Tasyakuran Hari Jadi Kabupaten Pati ke-698 Diselenggarakan di Pendopo Kemiri
Tasyakuran Hari Jadi Kabupaten Pati ke-698

Sabtu, 07 Agu 2021 | 00:21:58 WIB - Oleh Administrator


         

            DPRD Kabupaten Pati news - Ketua DPRD Kabupaten Pati H. Ali Badrudin bersama jajaran forkopimda Kabupaten Pati hadiri acara tasyakuran Hari Jadi Kabupaten Pati ke 698 dengan tema "Bangkit Bersama Melawan Corona Untuk Pati Makin Sejahtera" yang berlangsung di Pendopo Kemiri, jumat sore (6/8) sore ini. 

 

Kegiatan tasyakuran ini hanya digelar secara sederhana mengingat situasi dan kondisi saat ini. Yang hanya dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Pati, Sekda Pati, Kepala OPD, Muspika Kecamatan Pati dan Kepala Desa Sarirejo. 

 

Dalam sambutannya, Bupati Pati Haryanto menyampaikan jika rangkain hari jadi diselenggarakan secara sederhana, dengan diawali tasyakuran di Pendopo Kemiri ini kemudian rapat Paripurna nanti malam dilanjutkan selamatan di Pendopo Kabupaten Pati, dan esoknya apel pagi kemudian ziarah ke makam Bupati Pati terdahulu. 

 

Bupati Haryanto juga menegaskan bahwa, event hari jadi ini dilaksanakan tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat, dimana bisa menjadi contoh kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

 

Lanjutnya, Bupati Haryanto juga menyampaikan terima kasihnya pada Forkopimda yang telah bahu membahu bersama Pemkab Pati dalam mengangain pandemi.

 

“Alhamdulillah upaya yang kita lakukan ini berhasil adanya PPKM mulai dari PPKM mikro, PPKM darurat, level 4 dan level 3 saat ini kondisinya bisa melandai. Namun bukan berarti melandai lalu terlena, karena masih ditemukan kasus kematian sehingga kita harus tetap waspada,” ujar Bupati.

 

Bupati Haryanto berharap dengan semakin menurunnya kasus Covid-19, bisa secara bertahap beraktivitas secara normal. Ia menekankan Pemerintah tidak akan menghalang-halangi kalau kondisi telah normal, karena tidak ingin masyarakat kesulitan secara ekonomi.