Rapat Paripurna DPRD Pati Sampaikan Nota Keuangan Perubahan APBD 2024
Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati

Kamis, 15 Agu 2024 | 01:22:21 WIB - Oleh Administrator


 

                    DPRD Kabupaten Pati news - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati kembali menggelar rapat paripurna dengan agenda Penyampaian Nota keuangan rancangan perubahan APBD Kabupaten Pati Tahun 2024, yang berlangsung di ruang rapat Paripurna pada Rabu (14/08/2024) sore ini.

 

Rapat Paripurna yang berlangsung ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Pati, Ali Badrudin. Dimana dalam kesempatan tersebut, pihaknya menyampaikan, bahwa paripurna hari ini membahas nota keuangan Rancangan APBD Pati Tahun 2024 yang disampaikan secara langsung oleh PJ Bupati Pati. 

 

“Penyampaian Nota Keuangan Rancangan Perubahan APBD Kabupaten Pati Tahun Anggaran 2024 tadi disampaikan oleh pak PJ Bupati Pati yang baru (Pak Jarwanto),” jelas Ali Badrudin usai rapat Paripurna. 

 

Selanjutnya, terkait penyampaian Nota keuangan rancangan APBD 2024 ini nantinya akan disikapi oleh masing-masing Fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Pati. 

 

“Hari ini disampaikan oleh Pak PJ Bupati Pati, kemudian besok akan disikapi oleh teman-teman masing-masing fraksi akan disampaikan pandangan umum terhadap penyampaian Nota keuangan rancangan perubahan APBD Kabupaten Pati tahun 2024 kan clear,” Pungkasnya.