Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati, Sambut Hari Jadi Kabupaten Pati ke-698
Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati Hari Jadi Kabupaten Pati ke 698

Sabtu, 07 Agu 2021 | 00:53:42 WIB - Oleh Administrator


             

 

                 DPRD Kabupaten Pati news - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati Peringati Hari Jadi Kabupaten Pati ke-698 di tahun 2021 ini, yang bertemakan "Bangkit Bersama Melawan Corona Untuk Pati Makin Sejahtera".

 

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pati H. Ali Badrudin bersama para wakilnya ini, dihadiri langsung oleh forkopimda Kabupaten Pati dan anggota DPRD Kabupaten Pati, yang juga diikuti oleh jajaran OPD secara daring di Pendopo Kabupaten Pati. Jumat (6/8) malam ini. 

 

Diawali dengan pembacaan kilas sejarah yang dibacakan oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Pati Bambang Santosa, kemudian dilanjutkan dengan Bupati Pati Haryanto yang memberikan sambutannya, dan diakhiri dengan do'a yang dibacakan oleh Rusydi anggota DPRD Kabupaten Pati dari fraksi PPP. 

 

Menurut Wakil Ketua DPRD H. Joni Kurnianto menyampaikan jika acara peringatan hari jadi Kabupaten Pati ini dibuat sedemikian rupa dengan tidak menimbulkan kerumunan, dan tidak semeriah atau seramai dulu, tentunya juga dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

 

Lanjutnya, ini merupakan tahun kedua dimana peringatan hari jadi Kabupaten Pati dilakukan saat masa pandemi. 

 

Selain itu dirinya juga menghimbau kepada semua elemen masyarakat untuk saling membantu bergotong royong dalam menghadapi pandemi ini, kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi corona. 

 

"Jadi, kita harus tingkatkan empati kita untuk saling membantu, suasana ini memang harus kita rasakan bersama dan bisa paling tidak kita mengurangi beban mereka," Jelasnya. 

 

Dirinya juga berpesan, meskipun ini hari ulang tahun, namun masih suasana PPKM, jadi tetap terapkan protokol kesehatan, "meskipun suasana kondisi seperti ini, jangan loyo dan tetap bersemangat, tetap berdo'a, semoga pandemi corona ini segera berakhir." Tandasnya.