Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati, Bupati Pati Berikan Jawaban Terhadap Pandangan Umum Fraksi
Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati

Rabu, 01 Sep 2021 | 22:15:09 WIB - Oleh Administrator


 

 

           DPRD Kabupaten Pati news - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati dalam agenda jawaban Bupati Pati atas pandangan umum fraksi terhadap rancangan peraturan Daerah perubahan APBD Kabupaten Pati tahun anggaran 2021. Rabu (1/9) siang ini. 

 

Bupati Pati Haryanto dalam rapat tersebut, menyampaikan jawabannya terhadap pandangan umum fraksi yang sebelumnya disampaikan dalam rapat Paripurna yang digelar kemarin (31/8). 

 

Ada 8 fraksi pada rapat paripurna sebelumnya yang telah menyampaikan pandangan umunya, salah satu diantaranya fraksi PDI Perjuangan yang mengharapkan perubahan APBD tahun 2021 ini hendaknya tetap mempertimbangkan kondisi perekonomian dan mengedepankan wong cilik, dan harus menjunjung tinggi prinsip akuntabel, efesien , efektif, dan lebih mengutamakan sinkronisasi program dan kegiatan antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, dan Pemkab Pati. 

 

Dimana Bupati Haryanto dalam jawabannya menyampaikan, bahwa kondisi perekonomian saat ini akan selalu mengedepankan kebutuhan masyarakat Kabupaten Pati, tentunya dengan program dan kegiatan yang bersumber dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi maupun dari Pemkab Pati sendiri. 

 

Selain itu, Bupati Haryanto juga telah menjawab semua pandangan umum yang telah disampaikan fraksi-fraksi, yang pada prinsipnya rancangan peraturan Daerah perubahan APBD Kabupaten Pati tahun anggaran 2021, untuk segera dilakukan pembahasan lebih lanjut agar bisa segera disahkan.