Rapat DPRD Kabupaten Pati, Bahas Dua Agenda Penyampaian Bupati Pati
Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati

Selasa, 19 Jul 2022 | 22:27:55 WIB - Oleh Administrator


 

                                DPRD Kabupaten Pati news - Dua agenda rapat paripurna DPRD Kabupaten Pati disampaikan secara langsung oleh Bupati Pati Haryanto pada siang hari ini, Selasa (19/7). 

 

Dua agenda rapat dalam pembahasan tersebut, yaitu perubahan jadwal Bupati Pati untuk mengirim KUA-PPAS tahun anggaran 2023 dan Penyempurnaan Evaluasi Gubernur Jateng terhadap raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Pati tahun anggaran 2021.

 

Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin saat di wawancarai usai memimpin rapat menjelaskan terkait agenda hari ini, terkait dengan laporan keterangan pertanggungjawaban dari saudara Bupati Pati yang berkewajiban untuk menyampaiakan dalam rapat paripurna dan di sampaikan kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Pati. "Hasil evaluasi dari Gubernur Jateng sudah dikirim, jadi tadi Bupati Pati menyampaikan hasil laporan pertanggungjawabannya yang sudah dilakukan evaluasi oleh Gubernur Jateng kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Pati," Jelasnya. 

 

Lanjutnya, Ketua DPRD Ali Badrudin juga menambahkan jika sebelum juga sudah dilakukan perubahan jadwal untuk menyesuaikan jadwal Bupati Pati mengirimkan rancangan KUA-PPAS tahun anggaran 2023. Kemudian, setelah penyampaian rancangan KUA-PPAS ini akan ditindaklanjuti ke Komisi untuk di konsultasikan di masing-masing Komisi yang selanjutnya di bahas bersama OPD terkait sebagai mitra untuk membahas plafon anggaran tahun 2023 mendatang. 

 

"Selanjutnya, setelah KUA-PPAS ini disampaikan kemudian akan dilanjutkan pembahasan oleh Komisi-komisi bersama OPD terkait selaku mitra kerjanya untuk membahas plafon anggaran tahun 2023." Pungkasnya.