Pj Bupati Pati Sampaikan Jawabannya Terhadap Pandangan Umum Fraksi
Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati

Selasa, 11 Okt 2022 | 21:30:28 WIB - Oleh Administrator


 

                           DPRD Kabupaten Pati news - DPRD Kabupaten Pati kembali gelar rapat Paripurna lanjutan terkait agenda jawaban Bupati Pati terhadap penyampaian pandangan umum fraksi di DPRD Kabupaten Pati atas rancangan peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Pati tahun 2023. Selasa (11/10) siang ini. 

 

Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro dalam jawabannya terhadap pandangan umum yang disampaikan oleh fraksi-fraksi di DPRD Kabupaten Pati juga menyampaikan terima kasih atas masukan dan saran dari seluruh fraksi di DPRD Kabupaten Pati dalam pandangan umumnya. 

 

“Kami berharap rancangan APBD Kabupaten Pati tahun 2023 yang kami sampaikan ini, dapat dilakukan pembahasan dan pencermatan yang lebih mendalam sehingga program kegiatan yang telah direncanakan dapat dipertanggungjawabkan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Pati,” Jelasnya. 

 

Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin selaku pimpinan rapat menjelaskan, rapat hari ini adalah kelanjutan dari rapat Paripurna pada Senin (10/10) kemarin. Dengan agenda penyampaian raperda APBD Kabupaten Pati tahun 2023 oleh Pj Bupati Pati yang kemudian dilanjutkan dengan penyampaian pandangan umum fraksi di DPRD Kabupaten Pati. 

 

Kemudian, setelah jawaban dari Bupati Pati ini, selanjutnya pembahasan raperda APBD Kabupaten Pati tahun 2023 akan ditingkatkan lagi dengan rapat internal antara Badan Anggaran dan tim TAPD (Tim Anggaran Pemerintah Daerah). Dimana rapat tersebut dijadwalkan akan dilaksanakan pada bulan November mendatang dalam pembahasannya.

 

"Tentunya nanti kita akan lakukan pencermatan lagi mana yang akan menjadi skala prioritas, seperti contoh jalan di depan RSUD Kayen yang selalu banjir itu kan harus dibeton karena itu darurat ketika orang mau berobat, nanti itu kita akan masukan," Tandasnya.