Paripurna DPRD Pati Setujui Raperda Pertanggungjawaban APBD 2023 menjadi Perda
Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati

Selasa, 02 Jul 2024 | 01:17:06 WIB - Oleh Administrator


 

                     DPRD Kabupaten Pati news - Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati setujui Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Pati Tahun Anggaran 2023 menjadi Perda, pada Senin (01/07/2024) kemarin.

 

Sebelumnya dalam rapat Paripurna tersebut juga telah disampaikan pendapat akhir fraksi secara kolektif oleh anggota DPRD Muslihan. Dimana dalam pendapat akhir tersebut pada intinya semua fraksi menyetujui Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2023 ini untuk dijadikan Peraturan Daerah (Perda).

 

Selain itu, dari hasil pembahasan rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Pati yang disampaikan oleh anggota DPRD Narso, juga telah menyampaikan rekomendasi kepada Pemkab Pati dalam melaksanakan pembangunan Daerah di tahun berikutnya.

 

Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin selaku pimpinan rapat menyampaikan jika rapat Paripurna pada hari ini merupakan rangkaian rapat Paripurna lanjutan dalam pembahasan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2023.

 

"Yang mana tadi sebelum disetujui dan ditandatangani disampaikan dulu pendapat akhir fraksi serta rekomendasi dari Badan Anggaran. Tentunya baik catatan maupun rekomendasi yang disampaikan tadi untuk membangun Kabupaten Pati yang lebih maju di tahun-tahun berikutnya,"Tandasnya.