Paripurna DPRD Pati, Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia
Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati

Sabtu, 17 Agu 2024 | 00:49:33 WIB - Oleh Administrator


 

                   DPRD Kabupaten Pati news - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati dengarkan pidato kenegaraan presiden Republik Indonesia dalam rangka hari ulang tahun Ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024 dan Penyampaian rancangan Undang-undang tentang APBN 2025 Beserta Nota Keuangan, pada Jum'at (16/08/2024) kemarin.

 

 

Dalam rapat Paripurna yang berlangsung ini turut dihadiri secara oleh PJ Bupati Pati, Sujarwanto Dwiatmoko, Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhitama serta Anggota DPRD Kabupaten Pati dan tamu undangan.

 

 

Rapat Paripurna yang digelar tersebut dibuka secara langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Pati, Hardi. Dimana dirinya juga menyampaikan, jika kegiatan yang berlangsung ini merupakan agenda nasional. Yang mana setiap tanggal 16 Agustus diselenggarakan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia.

 

 

Sementara itu, dalam peringatan HUT RI ke 79 kali ini dengan mengusung tema Nusantara Baru Indonesia Maju. Yang mana tema tersebut memiliki tujuan untuk mengobarkan semangat agar Indonesia ke depannya lebih baik lagi. 

 

 

"Melalui siaran langsung, sekarang mari kita ikuti bersama acara mendengarkan pidato presiden RI pada sidang tahunan MPR RI, bersama DPR RI, dan DPD RI dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia,"Tutupnya.