Komisi A DPRD Kabupaten Pati Hadiri Pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas
Pelantikan Pejabat Kabupaten Pati

Minggu, 08 Jan 2023 | 21:00:34 WIB - Oleh Administrator


 

                            DPRD Kabupaten Pati News - Bertempat di Pendopo Kabupatèn Pati, Ketua Komisi A DPRD Kabupatèn Pati Bambang Susilo secara langsung hadiri pelantikan dan pengambilan sumpah janji Jabatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati Tahun 2023, Jumat (6/1) kemarin.

 

 

Pelantikan Pejabat Struktural ini juga atas surat rékomendasi dari Kemendagri Nomor 100.2.2.6/120/OTDA tanggal 3 Januari 2023 perihal persetujuan Pengangkatan, Pelantikan dan Pengukuhan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemkab Pati.

 

 

Diketahui, dalam pelantikan kali ini diikuti sebanyak 29 orang pejabat yang terdiri dari 23 orang Pejabat Administrator dan 6 orang Pejabat Pengawas. Selain itu, pelantikan kali ini juga didasarkan adanya perubahan SOTK di beberapa perangkat daerah, seperti Sekretariat DPRD, Dinsos P3AKB, Dinas Pertanian, dan Dispermades.

 

 

Sementara itu, Ketua Komisi A DPRD Kabupatèn Pati Bambang Susilo juga berharap agar pejabat yang baru dilantik ini bisa cepat dalam beradaptasi dan segera menjalankan tugasnya. "Segera mungkin beradaptasi dengan jabatan yang baru dan mempelajari tupoksi serta aturan-aturan terkait dalam menjalankan tugas kedepannya." Tandasnya.