Ketua DPRD Pati Sambut Baik Kunjungan Pangdam IV/Diponegoro di Pati
Kunjungan Pangdam IV/Diponegoro di Pati

Kamis, 03 Agu 2023 | 00:14:51 WIB - Oleh Administrator


 

                                  DPRD Kabupaten Pati news - Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin menyambut baik kunjungan dari Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono, bersama Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro Ny. Novita Widi Prasetijono beserta rombongan di Kodim 0718/Pati, pada Rabu (02/08/2023) pagi tadi. 

 

Menurut Ketua DPRD Pati Ali Badrudin kunjungan kerja Pangdam IV/Diponegoro di Kabupaten Pati ini merupakan suatu moment yang istimewa, karena dalam kunjungan tersebut selain bertujuan untuk menjaga kualitas dan efektivitas seluruh personel dalam mendukung tugas pokok secara keseluruhan, beliau juga memberikan masukan terhadap Kabupaten Pati. "Tadi dalam kunjungannya, Pak Pangdam juga memberikan masukan terhadap Kabupaten Pati, salah satunya terhadap banjir di Pati. Dimana tadi masalah tersebut akan disampaikan ke Pak Presiden," Jelasnya.

 

Lanjutnya, Tentunya saya menyambut baik hal tersebut karena ini merupakan hal positif terhadap permasalahan banjir di Kabupaten Pati yang selama ini menjadikan masalah di setiap tahunnya.

 

Diketahui, setelah mengunjungi Kodim 0718/Pati ini selanjutnya rombongan dari Pangdam Pangdam IV/Diponegoro juga akan melanjutkan kunjungan kerja ke Kodim 0720/Rembang, Kodim 0721/Blora dan Yonif 410/Alugoro.