Ketua DPRD Pati Hadiri Acara Reuni dan Sarasehan PPDI di Pendopo Kabupaten Pati
Rapat Koordinasi DPRD Kabupaten Pati

Sabtu, 14 Jan 2023 | 22:59:23 WIB - Oleh Administrator


 

                   DPRD Kabupaten Pati news - Hadiri acara reuni dan sarasehan sesepuh / simpatisan Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) di Pendopo Kabupaten Pati, Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin berharap PPDI selalu menjaga kekompakan dan tetap kondusif. 

 

Hal tersebut disampaikannya dalam sambutan yang diberikan kepada para anggota PPDI dari beberapa kecamatan yang turut hadir dalam acara tersebut. Dengan mengusung tema merajut kebersamaan menuju perubahan regulasi guna peningkatan kesejahteraan perangkat Desa Kabupaten Pati. Sabtu (14/1) siang tadi.

 

Menurut Ketua DPRD Ali Badrudin, PPDI dan anggota DPRD sudah dianggap seperti saudara dalam menjalankan tugasnya di Pemerintahan. Sehingga dalam kesempatan tersebut dirinya berpesan agar PPDI jangan mudah terpecah-pecah dan selalu menjaga kekompakan dalam berkomunikasi maupun menjalankan tugasnya. 

 

"Intinya selalu kompak, jangan mudah terpecah-pecah sehingga menciptakan situasi yang kondusif dan hubungan antara Pemerintah Kabupaten Pati dengan PPDI juga akan berjalan dengan baik." Ucapnya.