Ketua DPRD Kabupaten Pati Pimpin Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Belasan Titik di Kabupaten Pati
Pelaksanaan vaksinasi Belasan Titik Oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati

Rabu, 15 Sep 2021 | 15:54:27 WIB - Oleh Administrator


 

 

                           DPRD Kabupaten Pati news - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDI Perjuangan menggelar vaksinasi di belasan titik di Kabupaten Pati, hal ini dalam rangka membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati dalam mempercepat pelaksanaan vaksinasi. Rabu (15/9) pagi ini. 

 

Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badruddin, selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati menyampaikan jika pihaknya menggelar vaksinasi ini secara berkala, hari ini menggelar vaksinasi di tiga titik dan nantinya akan menggelar vaksinasi lanjutan di 12 titik. 

 

"Kegiatan ini merupakan arahan dari DPP Partai yang mana masing-masing DPD PDI Perjuangan di seluruh Indonesia harus berperan aktif dalam penanganan Covid-19, dan di Kabupaten Pati sendiri, kami gelar vaksinasi di tiga tempat, yakni di Kecamatan Tayu, Margorejo, dan di Kecamatan Kayen. Tujuan adalah membantu Pemerintah untuk mempercepat penanganan Covid-19 agar segara sirna". Ucapnya. 

 

Lanjutnya, dalam melancarkan vaksiansi ini, pihaknya menyiapkan 6 ribu dosis vaksin Covid-19, yang merupakan hasil upaya DPR RI Pusat dari Fraksi PDI Perjuangan. Karena antusiasme masyrakat sangat tinggi, nantinya akan ada sekitar 12 titik vaksinasi lanjutan, dan akan ada sekitar  6 ribu dosis vaksin.

 

Diharapkan dengan pelaksanaan vaksinasi ini dapat menggenjot angka presentasi vaksinasi di Kabupaten Pati yang baru sekitar 22 persen. "Tingginya pencapaian angka vaksinasi ini sangat diperlukan guna mencapai kekebalan komunitas atau herd immunity", Tandasnya.