Ketua DPRD Kabupaten Pati Hadiri Peringatan Imlek di Klenteng Hok Tik Bio Pati
Peringatan Tahun Baru Imlek 2573

Selasa, 01 Feb 2022 | 21:54:57 WIB - Oleh Administrator


 

 

                          DPRD Kabupaten Pati news - Peringati tahun baru Imlek 2022 M / 2573, Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin hadiri acara peringatan Imlek yang berlangsung sederhana di Klenteng Hok Tik Bio Pati, Selasa (1/2) pagi ini.

 

Peringatan Imlek yang berlangsung kali ini memang digelar secara sederhana, hal ini karena masih dalam masa pandemi Covid–19. Sehingga dalam peringatannya tersebut tidak menggelar kegiatan yang dapat mengundang massa dalam skala besar seperti pada tahun sebelum pandemi Covid-19.

 

Acara yang dibuka langsung oleh Ketua Umum Klenteng Hok Tik Bio Pati sekaligus Ketua Gusdurian Pati Edy Siswanto tersebut, juga turut dihadiri oleh jajaran forkopimda Kabupaten Pati, tamu undangan, serta Wakil Bupati Gresik.

 

Kegiatan yang dilakukan dalam peringatan hari Imlek ini, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari bagi–bagi paket sembako, pembagian kue keranjang, bahkan juga menyediakan makanan gratis. Semoga dalam perayaan Imlek di tahun ini, semua diberi keberkahan, kesuksesan, dan kemuliaan.