Ikuti Rakor Penanganan Covid-19, DPRD Kabupaten Pati Ingatkan Jangan Berkerumun
Rapat Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati

Senin, 28 Jun 2021 | 21:30:53 WIB - Oleh Administrator


 

 

       DPRD Kabupaten Pati news - DPRD Kabupaten Pati mengingatkan agar jangan berkerumun, atau membuat acara yang bisa menimbulkan kerumunan banyak orang, seperti yang disampaikan oleh Gubernur Jawa Tengah. 

 

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pati Hardi, seusai mengikuti rapat koordinasi evaluasi penanganan covid-19 Provinsi Jawa Tengah di Pendopo Kabupaten Pati, senin (28/6) siang ini. 

 

Rapat Koordinasi yang digelar ini sendiri dengan cara paduan dalam jaring (daring) maupun luar jaringan (luring) yang dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, beberapa pimpinan daerah di Jawa Tengah. 

 

Sementara untuk di Pendopo Kabupaten Pati hadiri oleh jajaran forkopimda, Bupati Pati bersama wakilnya, Dandim Pati, Ketua PN, DPRD Kabupaten Pati dan berbagai Kepala OPD lainnya yang mengikuti secara seksama pembahasan tentang penanganan Covid-19. 

 

Dalam kesempatan tersebut, DPRD Kabupaten Pati diwakili oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pati Hardi mengingatkan untuk tidak membuat acara yang menimbulkan kerumunan banyak orang, seperti intruksi dari Gubernur Jawa Tengah. 

 

"Ya untuk hari ini rapat kordinasi dengan Pak Gubernur yang intinya adalah untuk penekanan pengurangan penularan Covid-19," ujar Wakil Ketua Hardi selepas acara. 

 

Dirinya juga mengungkapkan, jika dalam rapat tersebut, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menegaskan bahwa berkerumun masih dilarang. 

 

"Jadi yang ditegaskan tadi adalah yang penting itu jangan berkerumun. Hiburan pasti dilarang, baik dangdut, ketoprak dan lainnya. Sementara ini tetap dilarang oleh Pak Gubernur," Tandasnya.