DPRD Kabupaten Pati Minta Satgas Penanganan Covid-19 Tegas Tegakkan lagi Aturan
Rapat Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati

Selasa, 08 Jun 2021 | 21:32:04 WIB - Oleh Administrator


 

 

         DPRD Kabupaten Pati news - Jajaran Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan bahkan hingga pedesaan, diminta untuk terus menegakkan aturan dengan melakukan pendekatan humanis agar tidak terjadi konflik di masyarakat. 

 

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Pati, Endah Sri Wahyuningati saat menghadiri rapat koordinasi penanganan Covid-19 Kabupaten Pati di Pendopo Kabupaten Pati. Selasa (8/6) pagi ini. 

 

Menurutnya, Rakor ini merupakan wujud riil reaksi yang dilakukan oleh Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati dalam menghadapi perkembangan kasus Covid-19. 

 

"Pertemuan pada hari ini saya tanggapi positif karena ini merupakan bentuk riil reaksi cepat terhadap meladaknya, bertambah banyaknya, kasus Covid-19 di Kabupaten Pati yang sangat kompleks dalam proses masyarakat menerima ini, dan Pemerintah serta para pihak-pihak yang harus bertanggung jawab dalam permasalahan ini," tuturnya. 

 

Maka, monggo untuk ditegakkan lagi aturannya, agar permasalahan ini bisa cepat ditanggani. 

 

Rakor yang berlangsung ini dipimpin oleh Bupati Pati dan dihadiri secara langsung oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Pati dan pimpinan OPD,  serta dihadiri secara virtual oleh camat se-Kabupaten Pati.