DPRD Kabupaten Pati Hadiri Upacara Pelantikan dan Pengambilan Janji Jabatan kepada 59 Pejabat
Pelantikan Pejabat Kabupaten Pati

Senin, 03 Jan 2022 | 21:35:07 WIB - Oleh Administrator


 

 

                DPRD Kabupaten Pati news - Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Pati Bambang Susilo, hadiri Upacara Pelantikan dan Pengambilan/janji Jabatan Penjabat Pimpinan tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati, siang ini di Pendopo Kabupaten Pati, Senin (3/1). 

 

Menurut Ketua Komisi A Bambang Susilo ini, mengatakan jika pergantian sejumlah pejabat adalah hal biasa. Namun baginya yang baru terjadi dalam catatan sejarah Pemerintahan Kabupaten Pati yakni mundurnya Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPU TR) menjadi asisten.

 

"Saya kira ini rutinitas yang wajar, namun yang mengejutkan malah Kepala DPU TR yang mundur. Karena baru kali ini kita tahu, ya semoga kedepannya pengganti Kepala DPU ini tahan lah, gak mundur lagi, karena ini Dinas teknis yang penting dan fital, dan ini cukup mengagetkan," Tuturnya saat ditemui seusai acara. 

 

Seperti diketahui, pergantian 59 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati baik mutasi maupun promosi ini, sebagai bagian dari menyiapkan kinerja Pemerintahan kabupaten Pati pada tahun kedepannya, agar lebih baik lagi.