DPRD Kabupaten Pati Dukung Penuh KORMI Pati dalam Event Forda Jateng
Rapat Audiensi DPRD Kabupaten Pati

Selasa, 06 Jun 2023 | 02:45:37 WIB - Oleh Administrator


 

                        DPRD Kabupaten Pati news - DPRD Kabupaten Pati dukung penuh keikutsertaan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Pati dalam Festival Olahraga Daerah (Forda) Provinsi Jawa Tengah.

 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin bersama wakil ketua III DPRD Kabupaten Pati Muhammadun dan anggota Komisi D dalam agenda rapat audiensi yang digelar di ruang rapat gabungan, pada senin (05/06/2023) siang kemarin.

 

Menurut Ketua DPRD Ali Badrudin, keikutsertaan KORMI Kabupaten Pati dalam event Forda Jawa Tengah yang akan diselenggarakan pada tanggal 8-10 Juni 2023 ini dapat mengharumkan nama Kabupaten Pati di kancah Provinsi. Untuk itu, kami dari DPRD Kabupaten Pati tentunya akan memberikan dukungan penuh kepada para atlet yang akan berlaga di Forda Jateng tersebut. “Tentunya, Kami yang ada di DPRD Pati ini mensupport serta mendoakan, dan semoga apa yang menjadi tujuan dari teman-teman KORMI ini bisa sukses tercapai,” Ucapnya.

 

Lanjutnya, dirinya juga berharap kepada para atlet yang nantinya berlaga di Forda Jateng ini bisa mendapatkan juara serta memperoleh medali, sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Pati.

 

Diketahui, menurut penjelasan dari Ketua KORMI Pati Endah Sri Wahyuningati menyampaikan jika pihaknya akan mengirimkan sepuluh Cabang Olahraga (Cabor) dalam event tersebut. Dan dari sepuluh cabor tersebut, akan ada 85 atlet yang akan berlaga.

 

Tambahnya, sepuluh Cabor yang akan dikirim KORMI Pati dalam event Forda Jateng antara lain, Senam Tera Indonesia (STI), Barisan Veteran Tenis Indonesia (Baveti), Indonesia Off Road Federation (IOF), Universal Line Dance (ULD), Persatuan Panahan Tradisional Indonesia (PEPATRI), Persatuan Olahraga Gulat Tangan Indonesia (POGTI) dan Pencak Silat Satria Nusantara (PSN).

 

Kemudian, ada lagi dari Asosiasi Perguruan Pencak Silat Budaya Indonesia (APPSBI), Indonesia Esport Asosiation (IeSPA) dan Yayasan Jantung Sehat Indonesia (YJSI).