Datangi Kantor DPRD Pati, Kampus Safin Pati Minta Dukungan
Rapat Audiensi DPRD Kabupaten Pati

Selasa, 01 Agu 2023 | 18:10:40 WIB - Oleh Administrator


 

                          DPRD Kabupaten Pati news - Ajukan audiensi, jajaran kepengurusan Kampus Safin mendatangi Kantor DPRD Kabupaten Pati, pada Senin (31/7/2023) untuk meminta dukungan dari berbagai hal guna mensosialisasikan keberadaan Kampus supaya dikenal masyarakat luas khususnya Kabupaten Pati.

 

Kedatangan pengurus Kampus Shafin ke Kantor DPRD Kabupaten Pati tersebut disambut oleh Komisi D DPRD Pati di ruang rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Pati.

 

Selaku ketua Komisi D DPRD Kabupaten Pati, Wisnu Wijayanto, mengatakan bahwa siap membantu apa yang diinginkan dan dibutuhkan oleh Kampus Safin tersebut serta mendorong keberadaannya untuk kemajuan bersama. “Kampus itu merupakan kebanggaan masyarakat Pati sehingga harus kita dorong bersama demi kemajuan Kabupaten Pati, “jelasnya.

 

Tak lebih dari itu, dirinya berharap munculnya kampus safin ini, Kabupaten Pati kedepan lebih berkembang dan maju lagi sehingga mampu bersaing dengan daerah lain. Tidak kalah pentingnya, Kampus Ini juga menawarkan program scholarship atau beasiswa bagi siswa yang berprestasi, Hafal Al Quran atau Tahfidz, dan terakhir KIP. ”Kampus Safin ada 5 Fakultas, satu fakultas ilmu komputer, Fakultas ilmu kesehatan, fakultas hukum, fakultas keguruan dan ilmu pendidikan, fakultas ekonomi dan bisnis”terangnya

 

Selain Fakultas yang ditawarkan tetapi ada juga Sumber Daya Manusianya yang luarnya biasa diantara dosennya banyak yang sudah mendapatkan gelar Doktor.